-->

JASA TEMPAT SAYAT BATUAN UNTUK ANALISIS PETROGRAFI MURAH DAN BONUS FOTO


Jasa Tempat Sayat Batuan Untuk Analisis Petrografi Murah dan  Bonus Foto



Mungkin kata petrografi sudah tidak asing lagi bagi teman-teman geologist ya. Petrografi adalah cabang petrologi yang berfokus pada deskripsi rinci dari batuan. Seseorang yang mempelajari petrografi disebut petrografer. Analisis petrografi memerlukan bantuak mikroskop polarisasi. Kandungan atau komposisi batuan dapat dilihat dengan sangat jelas di dalam mikroskop. Sebelum analisis petrografi tentunya teman-teman geologist harus menyayat batuannya terlebih dahulu ya. Dimana tempat sayat batuan untuk analisis petrografi ? nih, admin bagikan tempat sayat batuan yang murah di tambah bonus foto sayatannya.

Di kerjakan langsung oleh : FGI LABS (FERG GEOSAINS INDONESIA)
Yang beralamat di    : JL. CIGADUNG SELATAN III NO.10, CIBEUNYING KALER, BANDUNG 40191
Harga Persayatan              :  IDR 50K
Contact                                : +62857-2222-6757 (SONY) dan +62821-2050-7048 (SYAFRIYONO)
CATATAN : HARAP KONTAK TERLEBIH DAHULU SEBELUM MENGIRIM SAMPEL DAN PERTANYAAN LEBIH LANJUT SILAHKAN MENGHUBUNGI KONTAK DIATAS YA !!!
Bagi yang diluar Bandung ataupun diluar pulau Jawa bisa mengirim sampel lewat jasa pengiriman yang anda percaya masing-masing, setelah selesai sampel akan di kirim kembali (saya juga begitu sewaktu mengerjakan Tugas Akhir saya hehehe). Sekian artikel ini, semoga bermanfaat bagi tema-teman yang sedang mengerjakan peneltian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JASA TEMPAT SAYAT BATUAN UNTUK ANALISIS PETROGRAFI MURAH DAN BONUS FOTO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel