-->

DOWNLOAD PETA GEOLOGI GUNUNGAPI SELURUH INDONESIA TANPA DIGITASI LAGI, FORMAT GEO TIFF SECARA GRATIS


DOWNLOAD PETA GEOLOGI GUNUNGAPI TANPA DIGITASI LAGI, FORMAT GEO TIFF SECARA GRATIS

Gunung Agung, Bali


Salam ,....!!!

Kali ini saya akan membagikan peta geologi gunungapi yang saya dapat dari teman saya secara GRATIS dan saya akan membagikannya secara GRATIS juga. Untuk Sumber, saya belum tau dari mana kemungkinana sih dari Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi, tapi yang penting disini adalah pengetahuannya. Bagi teman-teman, adek-adek, atau kakak-kakak yang sedang membuat sripksi, tugas akhir maupun yang sedang melakukan penelitian tentang geologi gunungapi silahkan di download agar bisa menjadi acuan dalam penelitian ataupun tugas akhir yang sedang di kerjakan. SEMOGA BERMANFAAT,...!!!!
JIKA INGIN MENDOWNLOAD, SILAHKAN KLIK NAMA PETA YANG DI INGINKAN. JIKA BELUM MENGETAHUI CARA DOWNLOAD, SILAHKAN SEKROL KE BAGIAN PALING BAWAH ARTIKEL. 
1.     Pulau Bali dan Nusa Tenggara


2.     Pulau Sulawesi dan Maluku


3.     Pulau Jawa
4.     Pulau Sumatera
Jika teman-teman menginginkan format JPG, silahkan hubungi kami di fanspage kami disini
Jika teman-teman masih bingung cara download silahkan klik link di bawah ini (CATATAN : LANGSUNG KE LANGKAH NO.7):


Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "DOWNLOAD PETA GEOLOGI GUNUNGAPI SELURUH INDONESIA TANPA DIGITASI LAGI, FORMAT GEO TIFF SECARA GRATIS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel