-->

KURANG GANTENG ? PEDE ? LAKUKAN TIPS DAN TRIK INI MENDEKATI WANITA CANTIK

TIPS DAN TRIKS MENDEKATI WANITA CANTIK

Kurang ganteng, mau pasangan yang cantik ? siapa bilang tidak bisa ? semua orang itu berhak mendapatkan pacar cantik, termasuk teman-teman ya, eh asal teman-teman mau ya.  berikut ini admin akan bagikan tips dan triks melalkukan pendekatan atau memikat hati seorang wanita cantik. Yuk simak tips dan triksnya berikut ini (Psikologi Cinta):



1.     Temen-temen harus memiliki nyali

Teman-teman bisa terapkan tips dan trik ini, karena dengan memiliki nyali teman-teman sudah siap untuk di tolak bahkan temen-teman siap gagal saat melalukan pendekatan ya. Nah untuk menghidari gugup, anggap saja saat pertama kali berkenalan temen-temen anggap saja hanya sekedar mencari teman.
2.     berikap jujur

banyak sekali teman-teman cowok di luar sana yang menjadikan dirinya sendiri menjadi orang lain atau modus atau tidak menjadai dirinya sendiri. Padahal cewek-cewek itu paling menyukai cowok yang apa adanya.


3.     Bersikaplah rasional

Dengan berisikap rasional, akan membuat teman-teman menjadi lebih kuat hati. Cowok-cowok yang bersikap rasional sudah berpikit bahwa penolakan pasi ada dan akan cepat MOVEON.
4.     bersikap menjadi pemimpin

kebanyakan wanita sangat menyukai seorang pria ayang berikap pemimpin. Sorang wanita sangat suka di pimpin, jadi ketika seorang wanita meminta sesuatu, seorang pria jangan menjawab “terserah kamu”.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "KURANG GANTENG ? PEDE ? LAKUKAN TIPS DAN TRIK INI MENDEKATI WANITA CANTIK"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel